Pendapat Carlota Barrera Tentang Koleksinnya Di LFW

Berita Seputar Fashion Terbaru – Sebagai bagian dari London Fashion Week, pencetus gaya Spanyol Carlota Barrera memperkenalkan koleksi musim gugur-musim dingin 2021 barunya Minggu lalu, berjudul “Do I Owe You Days?” Rilisan London Fashion Week ini (yang ditutup hari ini, red.) Menarik akibat langsung dari sudut pandang komputerisasi, namun pada dasarnya dengan alasan bahwa itu adalah versi “campuran”, atau lebih tepatnya: tanpa gender. FashionUnited berbicara dengan pencetus dan kepala inventif Carlota Barrera beberapa hari sebelum pengenalan catwalk: “Saya pikir bergabung dengan dua jenis kelamin selama London Fashion Week adalah pilihan yang signifikan. Semua hal dipertimbangkan, adakan minggu desain pria di bulan Januari, dan gaya yang berbeda Minggu untuk wanita di bulan Februari. Pada dasarnya mengingat fakta bahwa Anda perlu memikirkan tentang penyesuaian sikap pelanggan, kaum muda dan Generasi Z. Akhirnya, mereka mencapai perubahan di seluruh zona, dan mereka memang melakukannya dengan baik. ”

Pendapat Carlota Barrera Tentang Koleksinnya Di LFW

Bagi Barrera Spanyol, London Fashion Week, yang dikoordinasikan oleh British Fashion Council (BFC), adalah acara yang “lebih di bawah tanah” daripada Paris atau New York. “Di sini kami sebagai kreator lebih terbiasa bekerja sama. Begitu juga menyesuaikan dengan keadaan baru ini cukup sederhana. ??” Ketika mendapat informasi tentang penjelasannya, dia menjawab dengan sungguh-sungguh: “Mengingat fakta yang ingin kami eksplorasi dan itu telah mendorong kami untuk menjadi bagian dari kesempatan seperti itu. Pekan desain lain dan terkait dengan pengaturan saat ini ”

Koleksi Carlota Barrera baru dapat dipandang sebagai item berwawasan ke depan. Ini bukan hasil dari nama, yang dapat kita artikan sebagai “Apakah saya berutang budi setiap hari?” dan nama-nama yang membantu kami mengingat hari-hari yang tersisa bagi kami ketika keadaan saat ini selesai. Ini juga merupakan koleksi yang tepat jika Anda berpikir tentang alternatif cor campuran, seperti penggunaan upcycling, yaitu penggunaan pakaian lama untuk musim gaya baru.

Sampai saat ini, Carlota Barrera baru saja memusatkan perhatian pada gaya pria. Karena itu, situs tersebut membaca dengan cermat “Pakaian Siap Pakai Pria”. Barrera menggarisbawahi ini: “Baru-baru ini saya telah menunjukkan pakaian kami oleh laki-laki karena saya pikir menarik untuk bekerja dengan sosok mereka. Meskipun demikian, siapa pun dapat memakai rencana saya. Demikian pula, saya bisa pergi ke bidang keahlian pria untuk membeli setelan jas atau dapatkan sesuatu dari lemari ayah saya. “Terlepas dari kenyataan bahwa ada kontras di antara tubuh orang, Barrera mengatakan perbedaan tidak lebih besar dari kontras antara dua pria.” Sangat penting bahwa Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan, terlepas dari apakah Anda adalah seorang pria atau wanita. ”

Tampilan kontemporer tentang pakaian abadi

Sangat normal untuk melihat wanita dalam setelan pria, karena superstar seperti penghibur dan vokalis Amerika Zendaya (pemenang Emmy paling muda dan juga disebut sebagai pemeran utama sebagai penjahat obat di serial TV Euphoria., Ed.). Barrera sekarang telah menunjukkan hal ini dengan menarik di atas catwalk: “Ini adalah pertama kalinya kami bekerja dengan kumpulan model campuran dan pertama kalinya kami menunjukkan karya kami oleh wanita. Saya biasanya senang melihat wanita dalam setelan kami dan saya sangat senang dengan hasilnya. “Saat mengaudit rencananya sendiri, dia menyadari bahwa dia senang dalam pengujian dan hasilnya adalah kejutan terbesar pada akhirnya.” Setelan kami tampak halus dan tidak mencolok saat dikenakan oleh pria. Kemudian, pada wanita, pakaian itu memancarkan lebih besar dari rata-rata , tampilan provokatif. rencana dari perspektif alternatif. ”

Akhirnya, saat dia menarik perhatian dalam pernyataan resminya, pada dasarnya sebagai “wanita retak, dia mengatakan merek dengan kaki yang menawarkan visi kontemporer gaun abadi,” diceritakan dari sudut pandang individu yang diramaikan oleh warisan Spanyolnya. “Merek yang menceritakan kisah-kisah aneh dan menunjukkan perkembangan yang stabil dari kepribadian seks yang berbeda.” Tapi itu belum semuanya, Barrera juga berfokus pada kebutuhan yang sungguh-sungguh untuk menangani industri sekali pakai. Kecepatan kreasi saat ini dan pentingnya desain yang kokoh dan awet muda. Akhirnya, bagi pencipta Spanyol, bagian kemewahan harus berputar di sekitar tiga keyakinan dasar: kualitas, kenyamanan dan kelas abadi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *